Si Jago Merah Melalap Bangunan Bengkel Kubah Desa Wonoanti

Polres Trenggalek – Musibah kebakaran bangunan hari ini menimpa bengkel kubah milik CV. Sam Jaya Utama yang bertempat di RT. 05 RW. 02 Desa Wonoanti. Senin (05/04)

Mendapat informasi telah terjadi kebakaran tersebut  Petugas Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dikendalikan oleh Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. langsung bergegas mendatangi TKP yang disusul oleh tiga unit mobil Pemadam Kebakaran milik pemerintah Kabupaten Trenggalek.

Bersama masyarakat sekitar petugas berhasil memadamkan si jago merah selang setengah jam kemudian. Api yang melalap bagian belakang bengkel kubah CV. Sam Jaya Utama tersebut menghanguskan tempat oven serta material di dalamnya.

Menurut AKP Sutrisno yang memimpin TPTKP bahwa api berasal dari alat oven yang terletak di gudang paling belakang.

“Sumber api berasal dari pembakaran pada oven yang terlalu besar sehingga apinya menyambar material mudah terbakar disekitarnya,” ungkap AKP Sutrisno.

Lebih lanjut, kerugian yang dialami CV. Sam Jaya Utama atas kejadian kebakaran tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

“Kerugian material sekitar puluhan juta rupiah, sedangkan korban jiwa hanya luka bakar ringan yang dialami seorang karyawan serta saat ini sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Gandusari, ” imbuh AKP Sutrisno.

Atas kejadian kebakaran tersebut untuk sementara kegiatan operasional bengkel kubah CV. Sam Jaya Utama dihentikan hingga proses penyelidikan kepolisian selesai.