Dialogis Dengan Satpam Bank, Agar Waspada Terhadap Pelaku Teror

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukumnya, anggota Polsek Gandusari setiap saat melaksanakan patroli Harkamtibmas  dengan sasaran tempat-tempat rawan kriminalitas di wilayah Kecamatan  Gandusari.

Siang ini anggota Polsek Gandusari yang dipimpin Ipda Kadeni melaksanakan patroli harkamtibmas dengan sasaran perbankan,  pertokoan,  perkantoran serta pemukiman penduduk untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selasa (06/04).

Patroli kemudian singgah disalah satu bank yang ada di wilayah Kecamatan Gandusari yaitu Bank Mandiri Gandusari.

Dalam kesempatan tersebut Ipsda Kadeni dialogis dengan Satpam Bank Mandiri agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan maupun pelaku teror yang menyasar nasabah maupun obyek bank.

“Kami imbau kepada satpam bank Mandiri  agar selalu waspada situasi sekitar dari para pelaku kejahatan yang senantiasa mengincar korbannya serta mencari kelengahan petugas,” ujarnya.

Menurutnya kepekaan dan kepedulian Satpam Bank sangat berarti dalam rangka menjaga keamanan dilingkungan Bank Mandiri maupun sekitarnya.

“Apabila melihat orang maupun barang yang mencurigakan segera lapor ke Polsek Gandusari untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan,” pesannya.

Lebih lanjut Pama Polsek Gandusari tersebut juga menyampaikan imbauan kepada nasabah Bank Mandiri agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19 dalam upaya memutus mata rantai penyebarannya.

“Masyarakat diminta selalu menerapkan 3 M seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktifitas di tempat umum sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19” pungkasnya.