Ikuti RAT KSPP Syariah Madani, Iptu Cikini : Selamat dan Sukses

Polres Trenggalek – Untuk kesekian kalinya, KSPP Syariah Madani menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas dan Rencana Kerja dan Belanja Tahunan. Kali ini kegiatan RAT juga dibarengi dengan peresmian kantor pusat KSPP Madani Jawa Timur yang berada di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (6/4).

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Iptu Cikini, S.Pd yang mengikuti kegiatan bersama Forkopimcam mengatakan bahwa selain dihadiri oleh Bupati Trenggalek Moch Nur Arifin, juga diikuti oleh Dinas Koperasi Jatim, Komindag Kabupaten Trenggalek serta undangan dari berbagai kalangan masyarakat dengan jumlah terbatas.

“Setiap tahunnya, KSPP Syariah Madani ini rutin menggelar RAT, dan ini merupakan ciri koperasi yang sehat dan menjadi sendi untuk menggerakkan sebuah koperasi. Sebagaimana apa yang menjadi tema RAT tahun ini yakni Berpartisipasi dalam Pemulihan Ekonomi Nasional Merupakan Perwujudan Berbakti untuk Negeri Tiada Henti,” ujar Iptu Cikini.

Selain itu pada kesempatan RAT kali ini Iptu Cikini juga menambahkan bahwa pihaknya secara khusus mengapresiasi KSPP Syariah Madani yang telah berkembang pesat dalan berbagai bidang usaha sehingga dapat memberikan manfaat bagi seluruh anggota maupun masyarakat umum lainnya.

“Selamat dan sukses atas digelarnya RAT KSPP Syariah Madani, semoga kedepannya akan terus semakin maju dalam mengembangkan usaha serta selalu meningkatkan sinergitas dalam Harkamtibmas khususnya dengan Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek,” pungkasnya.

Setelah RAT yang dilakukan dengan peserta terbatas serta tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian gedung kantor pusat oleh Bupati Trenggalek yang ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita.