Pantau Perkembangan Situasi Terkini, Polsek Dongko Terus Aktifkan Patroli

Polres Trenggalek – Guna memantau perkembangan situasi terkini serta mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif petugas Kepolisian dari Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan oleh Ka SPKT AIPTU Edi Purwanto terus aktif menggelar pelaksanaan kegiatan patroli.

Seperti terlihat kali ini mereka menyisir jalur protokol kemudian singgah di obyek vital perbankan, pertokoan, hingga pemukiman penduduk juga mengecek situasi kondisi di UPT Puskesmas Pandean yang menjadi Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) atau tempat penanganan dan perawatan pasien terkonfirmasi Covid-19 hingga lakukan pemantauan di gudang penyimpanan material logistik hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) Pandean 2021 yang berada di ruang kantor Kecamatan Dongko.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H., menuturkan bahwasanya pelaksanaan patroli dilaksanakan waktu siang maupun malam dan tersebut selalu digiatkan untuk memaksimalkan tugas dan tanggung jawab pemeliharaan kamtibmas.

“SPKT dan Sabhara sebagai aplikasi lapangan dalam pelaksanaan patroli senantiasa mobiling untuk mengelola situasi kamtibmas serta memantau perkembangan situasi terkini sehingga niat dan kesempatan dapat ditekan yang pada akhirnya kondisi atas dinamika kamtibmas selalu kondusif.” Tuturnya.

Semoga dengan mobilitas yang tinggi ini bisa menjawab semua tantangan tugas harkamtibmas. Tambah Kapolsek Dongko.

Dan saya selaku penanggung jawab dari semua rangkaian kegiatan, mensupport penuh anggota supaya semuanya tetap semangat menjalankan amanah tugas yang telah diberikan masyarakat kepada Polri. Selain itu kami juga terus bersinergi bersama TNI, Forkopimcam, unsur tokoh serta seluruh elemen masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang terkendali. Tukasnya.