Patroli Polisi di Munjungan Lakukan Pengecekan Stok Kebutuhan Bahan Pokok


Polres Trenggalek – Aparat Kepolisian Sektor Munjungan melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok di pusat perbelanjaan di wilayah kecamatan Munjungan, Selasa (6/4/21).

Pengecekan tersebut dilakukan oleh petugas unit patroli Polsek Munjungan dengan dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Guntoyo bersama anggotanya. Selain menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Munjungan agar tetap aman dan kondusif, juga memastikan bahwa stok kebutuhan bahan pokok masih terpenuhi menjelang bulan puasa ramadhan.

Sementara itu, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. membenarkan hal tersebut. Dirinya menuturkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi kenaikan / kelangkaan dan penimbunan kebutuhan bahan pokok masyarakat menjelang bulan suci ramadhan.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi penimbunan barang serta untuk memastikan pasokan bahan pokok cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang puasa ramadhan maupun selama masa pandemi Covid 19,” ujarnya.

Dari hasil pengecekan pada pertokoan di wilayah Munjungan saat ini untuk harga kebutuhan pokok belum ada kenaikan yang signifikan dan persediaan masih terpenuhi. (*).