Sapa Pedagang Pasar Agro, Aiptu Suwarno Ingatkan 2 Hal ini

Polres Trenggalek – Sebagai wujud pelayanan anggota kepolisian dalam melindungi dan menjaga keamanan masyarakatnya, Personil Polsek Kampak Polres Trenggalek rutin menggelar kegiatan sambang dialogis ke pasar-pasar yang yang berada di wilayah Kecamatan Kampak.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Suwarno dan Bripka Alfiyah hari ini, menyambangi pasar Agro Kampak guna berinteraksi dengan para pedagang serta memastikan keamanan dan kenyamanan aktivitas jual beli disana. Selasa (06/04).

“Kegiatan dialog pagi hari langsung menyentuh pasar-pasar rakyat seperti Pasar Agro Kampak untuk berdialog terkait kamtibmas dengan pedagang,” kata Aiptu Suwarno.

Pelaksaan sambang ini bertujuan untuk menjamin keamanan warga Kampak dan menjaga agar roda perekonomian dapat berjalan tanpa adanya gangguan kamtibmas di pasar, juga supaya semua patuh prokes mencegah penularan covid-19.

“sambang ini bertujuan untuk menjamin keamanan di wilayah Polsek Kampak dan menjaga agar roda perekonomian rakyat dapat berputar dan sekaligus terhindar dari wabah covid-19, dengan cara semua mematuhi prokes ,” jelas Aiptu Suwarno.

Hal tersebut senada dengan apa yang disampaikan Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep.S.H saat dikonfirmasi dikantornya” Dalam giat dialog bersama pedagang, anggota menyampaikan beberapa imbauan dan pesan – pesan Kamtibmas. Petugas mengimbau agar para pedagang lebih berhati-hati saat bertransaksi dengan para pembeli. Hal ini dilakukan agar terhindar dari hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dari para pedagang sendiri. Selain itu para pedagang juga harus selalu patuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama” pungkasnya.