Bangkitkan Semangat Kerukunan Pasca Pilkades, Kapolsek Dongko Aktifkan Silahturahmi

Polres Trenggalek – Dalam rangka membangkitkan semangat kerukunan sekaligus memantau perkembangan situasi terkini pasca pemilihan kepala desa (Pilkades) Pandean yang digelar Sabtu wage 3/4/2021 kemarin. Pada hari ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pandean BRIPKA Andika Prasetyo Bekti beserta piket fungsi melaksanakan sambang silahturahmi ke wisma tokoh masyarakat dan para kontestan Pilkades Pandean.

Disana Kapolsek Dongko memberikan pesan kamtibmas dengan tetap menjaga persatuan kesatuan demi kenyamanan dalam hidup bermasyarakat.

Dikonfirmasi, AKP Rohadi mengungkapkan bahwasanya kegiatan yang dilakukan adalah momentum untuk konsolidasi dan bersilahturahmi sekaligus untuk mengupayakan terciptanya suasana yang sejuk sekaligus tetap guyub rukun pasca Pilkades Pandean 2021.

“Saya selaku Kapolsek Dongko hanya ingin mengupayakan terciptanya suasana yang sejuk, tetap guyub rukun pasca Pilkades Pandean 2021. Oleh sebab itu kami menggiatkan acara patroli dan bersilahturahmi ke tokoh masyarakat juga para kontestan Pilkades guna memberikan semangat dan menjaga hubungan baik.” Ungkapnya.

Dan saya ucapkan syukur Alhamdulilah karena pelaksanaan Pilkades bisa berjalan dengan aman lancar, kemudian tak lupa kami ucapan selamat kepada Kades terpilih dengan harapan dapat menjalankan amanah yang diemban dengan baik. Tandasnya.