Patroli Polsek Pogalan Sambangi Obyek Vital Cegah 3C

Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi tindak kriminalitas pembobolan mesin ATM, Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aipda Wahyudi bersama Bripka Sirod melaksanakan patroli dengan menyambangi ATM bersama yang berada dihalaman Swalayan Budi Bendorejo Kecamatan Pogalan Trenggalek. Rabu (07/04/2021)

Selain melakukan pemantauan, personel Polsek Pogalan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada setiap pengunjung ATM untuk berhati hati dan waspada terhadap modus penipuan melalui online dengan menyuruh mentransper sejumlah uang.

Lebih lanjut, Aipda Wahyudi juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi imbauan Pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan 5M guna pencegahan penularan covid-19, salah satunya selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan menyampaikan bahwa, Kegiatan patroli rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam rangka menjaga keamanan wilayah ditengah pandemi Covid 19

“Memang belum pernah terjadi Pembobolan ATM di wilayah Kecamatan Pogalan, namun kita tetap harus waspada akan setiap kemungkinan yang akan terjadi karna orang akan nekat bila ada kesempatan,” tutur AKP Mokh Mahmudi.

“Selain di gerai ATM, patroli juga kami lakukan di tempat-tempat lain yang berpotensi menjadi sasaran kriminalitas dan rawan pelanggaran protokol kesehatan, Termasuk diantaranya di pemukiman warga, dan tempat-tempat anak muda berkumpul,” tutup Kapolsek