Polsek Gandusari Gelar Patroli Hingga Wilayah Perbatasan Dengan Kecamatan Kampak

Polres Trenggalek – Untuk antisipasi kejadian menonjol dan gangguan Kamtibmas serta dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, petugas dari Polsek Gandusari rutin melaksanakan patroli harkamtibmas yang menyasar obyek vital, pertokoan, pemukiman penduduk hingga wilayah perbatasan dengan Kecamatan Kampak. Rabu (07/04)

Kegiatan patroli ini sebagai wujud implementasi kehadiran negara ditengah tengah masyarakat  untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat saat beraktifitas tanpa adanya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H yang dihubungi redaksi mengatakan bahwa kegiatan patroli harkamtibmas ini rutin digelar jajaran Polsek Gandusari  menurutnya kegiatan tersebut merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat  dalam memberikan rasa aman dan nyaman, khususnya di wilayah Kecamatan Gandusari.

“Diharapkan segala bentuk gangguan kamtibmas dapat dicegah dengan kehadiran petugas tersebut dengan berpatroli mobiling di wilayah Kecamatan Gandusari,” ujarnya.

Lebih lanjut menurutnya bahwa anggotanya juga melaksanakan patroli harkamtibmas hingga wilayah perbatasan dengan Kecamatan Kampak yang bertujuan untuk antisipasi mobilitas para pelaku kejahatan yang melalui jalur tersebut.

“Ini merupakan langkah antisipasi kami untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama dari pelaku yang berasal dari luar daerah,” pungkad Kapolsek.