Sambangi Pertashop, Petugas Gabungan Harapkan Keamanan Ditingkatkan

Polres Trenggalek – Guna menjaga Kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek bersinergi bersama anggota TNI melaksanakan mobiling malam cegah kriminalitas di SPBU Pertashop Desa Bendoagung Kampak sekaligus menitipkan pesan kamtibmas kepada Karyawan. Selasa (06/04).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kampak dengan sasaran kali ini SPBU Pertashop yang terletak di Desa Bendoagung, yang dikomandoi Aiptu Sujarmin dan personel TNI Koramil Kampak, dimana hal tersebut bertujuan untuk berkomunikasi dengan karyawan Pertashop sambil sampaikan imbauan antisipasi Kriminalitas seperti pencurian dan sampaikan ajakan patuh protokol kesehatan.

“Selain melaksanakan patroli untuk antisipasi Kriminalitas di Pertashop Bendoagung kami juga sempatkan menitipkan pesan kamtibmas kepada karyawan Pertashop agar berhati hati serta waspada terhadap Pelaku Kriminalitas seperti pelaku pencurian,” ucap Aiptu Sujarmin.

Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H., membenarkan bahwa “Polsek Kampak bekerjasama dengan koramil terus berupaya untuk selalu hadir di tengah aktivitas masyarakat melalui giat patroli di Pertashop Bendoagung serta memberikan rasa aman dan nyaman, juga tidak lupa personil memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap berhati hati dan waspada terhadap pelaku kriminalitas apabila mengetahui ada pelaku kriminalitas yang gerak geriknya mencurigakan segera lapor Polsek Kampak untuk segera ditindaklanjuti,” pungkas Iptu Andi.