Sejumlah Warga Munjungan Memperoleh Bantuan Dari Dinkes, Polisi Lakukan Monitoring dan Pengamanan


Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian Sektor Munjungan menggelar monitoring dan pengamanan pembagian buku rekening BRI Cabang Trenggalek dari Dinkes terhadap pemberian reward bagi keluarga sehat yang beruntung di halaman puskesmas Munjungan, Rabu (7/4/21).

Kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Samsul Hadi juga melibatkan personil dari koramil dan Pol PP kecamatan Munjungan.

Di lokasi terpisah, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. mengatakan bahwa untuk Keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut telah ditugaskan beberapa personil dilokasi.

“Ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta untuk memastikan bahwa kegiatan sesuai dengan penerapan protokol kesehatan mengingat pandemi covid 19 sampai saat ini belum berakhir,” ujarnya.

Berdasarkan data yang ada, jumlah warga yang memperoleh bantuan sebanyak 65 orang, yang terdiri dari warga desa Ngulung wetan 8 orang, desa Sobo 4, desa Ngulungkulon 3, desa Craken 4 orang, desa Masaran 4 orang, desa Munjungan 6 orang, desa Tawing 2 orang, desa Bendoroto 11 orang, desa Bangun 2 orang dan desa Basuki 21 orang.

“Warga yang buka rekening dipandu oleh Petugas Puskesmas Munjungan dan Petugas BRI. Jumlah bantuan yang disalurkan senilai Rp. 200.000 / bulan dan pencairannya melalui agen Bri Link,” pungkas Kapolsek. (*).