Hadir di Toko Mas Saat Malam Hari, Polisi Dialogis Seputar Kamtibmas


Polres Trenggalek – Guna stabilitas kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, Kepolisian Sektor Munjungan terus masifkan kegiatan patroli di obyek vital, Rabu (8/4/21) malam.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap saat guna mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Munjungan.

Dengan dikendalikan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (Ka SPK) Aiptu Suprayitno, partroli kali ini mengarah pada toko mas Sido Rukun yang berada di jalan raya Munjungan-Watulimo tepat nya di depan pasar Munjungan.

Dalam kegiatan tersebut, Petugas partroli tampak mengecek situasi seputaran toko mas, serta melakukan dialogis dengan karyawan toko untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan edukasi protokol kesehatan.

Saat pimpin kegiatan patroli Aiptu Suprayitno mengungkapkan, selain melakukan patroli harkamtibmas, juga melakukan pemantauan terhadap kepatuhan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dimassa pandemi covid 19.

“Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta antisipasi penyebaran covid 19,” ujarnya.

Setelah dirasa cukup dalam berdialogis dengan karyawan toko, selanjutnya dirinya bersama anggotanya melanjutkan kegiatan patroli harkamtibmas di seputaran wilayah kecamatan Munjungan. (*).