Sambang Kamtibmas, Polisi Kunjungi Satpam SMPN 1 Gandusari

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjalin komunikasi dengan mitra kerja untuk mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polsek Gandusari rutin mengunjungi Satpam yang bertugas di instansi maupun perusahaan di wilayah Kecamatan Gandusari.

Kunjungan atau sambang kamtibmas yang dilakukan Waka Polsek Gandusari bersama Kanit Binmas Polsek Gandusari kali ini singgah di SMPN 1 Gandusari untuk berdialog dengan Satpam yang bertugas di sana. Kamis (08/04)

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Gandusari Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H menyampaikan imbauan kepada Satpam yang bertugas pada waktu itu agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan maupun pelaku teror yang akan melakukan aksinya dilingkungan sekolah.

“Kami imbau kepada satpam bank agar selalu waspada situasi sekitar dari para pelaku kejahatan yang senantiasa mengincar korbannya serta mencari kelengahan petugas,” ujarnya.

Menurutnya kepekaan dan kepedulian Satpam sangat berarti dalam rangka menjaga keamanan dilingkungan sekolah maupun sekitarnya.

“Apabila melihat orang maupun barang yang mencurigakan segera lapor ke Polsek Gandusari untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan,” pesannya.