Patroli Jalan Raya, Polisi Pantau Pengguna Jalan Plat Asing

Polres Trenggalek – Aiptu Nurkosim dan Bripka Saifudin melakukan kegiatan patroli malam. Kegiatan patroli yang menyasar Unit BRI Pule, Nusantara Mart dan lokasi lainya dalam mencegah timbulnya gangguan dan memelihara Kamtibmas di wilayah Pule. Kamis malam ( 7/4 ).

Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Pule agar tetap aman dan mengantisipasi terjadinya kejahatan kriminal sampai di wilayah dan pusat perbelanjaan. Hal itu dikatakan Aiptu Marjani saat memimpin kegiatan patroli.

Kegiatan dalam menciptakan situasi Kamtibmas melalui pelaksanaan kegiatan patroli di jalan raya, difokuskan pada nomor kendaraan yang termasuk di luar kota Trenggalek, dengan tujuan mensinyalir bila terdapatnya jaringan teroris yang masuk di wilayah Pule. Mengingat adanya informasi kerawanan sel tidur teroris banyak yang berada wilayah- wilayah, yang bisa mengancam situasi Kamtibmas setiap waktu.

” Kita lakukan kegiatan patroli dalam pencegahan hal-hal yang bisa menggangu Kamtibmas di wilayah. Sasaran yang utama adanya mobil dengam plat nomor luar kota dan juga aktifitas orang yang dianggap mencurigakan,” ungkap personel Polsek Pule Polres Trenggalek.