Jawab Tantangan Tugas, Ka SPKT Polsek Dongko Kendalikan Peranan Patroli

Polres Trenggalek – Wujudkan peranan dalam bertindak untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman juga nyaman sekaligus tindaklanjut dari usaha Polri menjawab semua tantangan tugas sehingga dapat lebih professional, hari ini unit patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Ka SPKT AIPTU Sujito melaksanakan kegiatan mobiling dengan menyisir kawasan pemukiman penduduk, obyek vital, tempat ibadah dan tempat rawan lainnya yang ada di wilayah hukum.

Ditemui usai kegiatan AIPTU Sujito mengatakan bahwa pihaknya dikala lakukan tugas jaga maka akan selalu siap bertugas dan bertanggung jawab untuk ciptakan kamtibmas agar senantiasa aman kondusif.

“Selaku Ka SPKT Polsek Dongko saya bertanggung jawab untuk ciptakan kamtibmas aman dengan cara menggiatkan mobiling guna mengupayakan situasi agar senantiasa aman kondusif.” Ujarnya.

Dan ini merupakan komitmen kami untuk wujudkan pengabdian terbaik demi masyarakat bangsa dan negara. Tambah AIPTU Sujito.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek ditempat terpisah menjelaskan jika kehadiran anggota dilapangan merupakan salah satu upaya pemenuhan hasrat terbesar dalam bertugas yakni tercipta suatu kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas yang mantap.

“Patroli ini merupakan salah satu upaya pemenuhan hasrat terbesar dalam bertugas yakni tercipta suatu kenyamanan.” Jelas AKP Rohadi.

Dengan mobilitas yang anggota lakukan itu untuk mewujudkan pemenuhan hasrat terbesar dalam bertugas yakni tercipta suatu kenyamanan dan kondusifitas yang mantap sesuai semboyan Polres Trenggalek “MANTAP” yang berarti Melayani Terpercaya dan Professional. Pungkasnya.