Perkuat Komunikasi Kamtibmas, Kapolsek Watulimo Giatkan Sambang DDS

Polres Trenggalek – Kehadiran personel Kepolisian ditengah-tengah masyarakat bukan hal yang baru, ini sejalan dengan upaya Polri untuk memberikan pelayanan dan pembinaan serta membangun komunikasi yang hangat dengan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif. Sabtu (10/4).

Seperti pada kesempatan kali ini Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum bersama Bhabinkamtibmas nampak sedang menyambangi sejumlah tokoh masyarakat Desa Ngembel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dari rumah ke rumah (Door to Door System).

AKP Suyono mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek selalu aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Marilah kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa sambang DDS terus menjadi andalan bagi Polsek Watulimo khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warganya sembari menyampaikan imbauan tentang permasalahan Kamtibmas.

“Sekaligus menyampaikan sosialisasi terkait dengan perkembangan situasi terkini diantaranya untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan serta cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif pasca pelaksanaan Pilkades Serentak 2021,” pungkasnya.