Dalam Sambangnya Bhabinkamtibmas Melis Imbau Warga Untuk Patuhi Prokes

Polres Trenggalek – Kegiatan tatap muka dan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Gandusari tidak hanya dilakukan pada siang hari, namun setiap saat meskipun malam mulai menjelang. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Melis Bripka Muklis Purnanto saat jelang malam di desa binaannya, yang terlihat menyambangi stand warung di seputaran Balai Desa Melis. Minggu (11/4)

Selain melakukan kegiatan tatap muka serta sambang Bhabinkamtibmas Desa Melis ini juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada para penjual agar selalu waspada terhadap penipuan dengan modus peredaran uang palsu.

“Pelaku biasanya menyaru sebagai pembeli yang membayar dengan uang pecahan besar, maka dari itu kepada para pedagang agar selalu waspada dengan modus ini, ” Imbaunya.

Lebih lanjut Bripka Muklis juga berpesan, dimasa pandemi ini masyarakat diharap tetap mematuhi protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran virus Covid 19.

“Kalau beraktivitas di luar rumah agar tetap gunakan masker, itu sebagai upaya kita untuk melindungi diri dari penularan virus Covid 19,” imbuh Bripka Muklis.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Gandusari AKP Sutrisn, S. H. membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan kegiatan tatap muka serta sambang kepada warga binaan sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas agar waspada terhadap pelaku kriminalitas,” Ungkapnya