Dukungan Semua Pihak Dalam Tujuan Amankan Wilayah

Polres Trenggalek – Menjelang bulan ramadhan tentu kami mengharap kepada  kepada semua pihak untuk saling menghargai. Hal itu dikatakan unsur tiga pilar Kecamatan Pule dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di Coffe biyung jalan lapangan Pule. Jum’at ( 9/4 ).

” Kondosi pule yang sudah kondusif mari kita pertahankan, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,” lanjutnya.

Peraturan Pemerintah no 4/2014 tentang pemasangan bennet kami menghimbau agar dalam pemasangan di sesuaikan aturan,  jangan sampai terjadi gesekan antar perguruan,  kalau ada persoalan mari rembuk bersama.

Harapan tiga pilar kecamatan Pule buat warga perguruan,  untuk senantiasa guyup rukun.

Terkait takbir keliling jangan menggunalan kendaraan  tidak di perkenankan karena rawan terjadi kecelakaan, Lebih aman di laksanakan di mushola dan masjid.

Ketika ada saudara kita datang agar senantiasa hati-hati mengamankan diri,  menjaga diri, menjaga keluarga.

Pelaksanaan traweh kita tetap kedepankan Prokes,  karena kita tidak tahu sebelah kita datang dari mana kita tidak tahu sehingga ketika sudah kena maka keluarga juga terdampak apalagi beban phisikologis itu sangat lama sembuhnya.

Terimakasih atas kehadiran undangan semua dari perguruan pencak silat, kekompakan, masri kita pertahankan situasi pule yang guyup rukun ini dan kita tingkatkan.