Hadir di Rest Area, Unit Patroli Polsek Munjungan Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Lakalantas


Polres Trenggalek – Sebagai upaya dalam mencegah aksi tindak kejahatan di jalan raya dan antisipasi gangguan kamtibmas lainnya, Kepolisian Sektor Munjungan terus tingkatkan patroli rutin di jalur protokol, Senin (12/4/21).

Kegiatan patroli kali ini mengarah pada jalur Protokol Munjungan-Kampak dengan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Munjungan Aiptu Achmad Sudarmono bersama dengan Ka SPKT Aiptu Guntoyo bersama anggotanya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, tampak petugas Kepolisian standby di Rest Area Munjungan guna memantau situasi kamtibmas.

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd menuturkan, kegiatan patroli tersebut selain untuk membatasi ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan, juga mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka harkamtibmas serta antisipasi pelaku kejahatan jalanan dan lakalantas,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, patroli tersebut sebagai bentuk perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman, tertib dan kondusif.

”Dengan kehadiran Polisi, diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Serta dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya”, pungkasnya. (*).