Iptu Andi Mobiling Kunjungi Objek Wisata di Akhir Pekan

Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sebelum memasuki awal bulan puasa, serta dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kampak, Kapolsek Kampak Polres Trenggalek kemarin pagi bersama anggota menyambangi wana wisata Goa Ngerit. Minggu (11/04).

Kunjungan Kapolsek Iptu Andi Salbi Amd.Kep., S.H. tersebut adaah dalam rangka guna melakukan pemantauan dan pengawasan aktivitas di tempat wisata sebelum memasuki bulan puasa.

Kapolsek Kampak mengatakan pihaknya melakukan pemantauan pada aktivitas masyarakat terutama di area-area keramaian guna mengoptimalkan pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat agar penularan Covid-19 dapat segera ditekan dan dikendalikan.

“Demi menjaga wilayah tetap aman dan kondusif saat memasuki bulan Ramadhan, kami melakukan patroli pada objek-objek yang biasa menjadi tempat keramaian guna mencegah gangguan kamtibmas,” ucap Iptu Andi.

Dari hasil pemantauan personil, pada Minggu pagi kemarin tempat wisata Goa Ngerit yang berada di Desa Senden Kampak tersebut terpantau sepi dari pengunjung.

“Goa Ngerit hari ini sepi, tidak terlihat adanya kerumunan para pengunjung. Namun wilayah terpantau aman dan kondusif,” tutup Iptu Andi.