Penyampaian Kapolsek Pule Hasil Rapat Dengan Satuan Atas Kepada Warga Perguruan Silat

Polres Trenggalek – AKP Sardono dalam rapat Koordinasi yang dihadiri undangan dari para ketua perguruan pencak silat wilayah Pule yang tergabung dalam IPSI mengatakan, Mudah mudahan atas kehadiran saudara saudara kedepan kecamtan Pule semakin membaik. Penyampaian yang dikatakan di Coffe Biyung pada Jum’at kemarin ( 9/4 ).

Terimakasih atas kehadiran dari rekan-rekan pada acara kegiatan pada hari Jum’at ini, Menindak lanjuti arahab satuan atas kemaren sudah dilksanakan rakor di polres yang di hadiri forkompinda, ketua pergurian silat untuk diteruskan di jajaran wilayah yang direalisasikan pada hari Jum’at ini.

Kita tengok kebelakang bahwa pernah terjadi kejadian gesekan yang berdampak pada penegakan hukum, alhamdulilah Atas kerjasama dan kebersamaan rekan rekan tidak terjadi di wilayah kecamtan Pule.

Atas kesepakan rakor kemarin disampaikan beberapa hal yang intinya pemasangan benner ucapan idul fitri di sepakati bersama di bawah IPSI nanti di pasang di lokasi strategis.

” Dinas perijinan merekomendasikan hanya 1 dan tidak di pungut biaya, kalau dari rekan relan akan memasang agar di koordinasilan lagi,”tambahnya.

Untuk menggambarkan kebersamaan dan kekompakan kita bisa di tambah di pasang di simpang lima karepan, Ukuran silahkan di sesuaikan yang penting di koordinaskan kepada rekan rekan jangan sampai terjadi iri dari perguruan lain.

Apabila ada yang pasang banner secara pribadi maka IPSI bersama Ketua perguruan, satpol PP nanti akan menurunkan.

Kami menghimbau untuk bulan ramadhan pada saat sahur tidak di perkenankan menggunakan kendaraan bermotor karena akan rawan terjadi kecelakan, agar rekan-rekan menghimbau warganya.

Untuk mudik lebaran itu di larang akan tetapi suasana lebaran masih ada yang tetap pulang kampung, agar di sampaikan khusunya yang datang dari zona merah agar isolasi mandiri di rumah, jangan pergi kemana-mana karena rawan akan penyebaran cocid-19.

” Untuk sholat trawih boleh dilaksanakan akan tetapi harus sesuai prokes, Untuk Pule jumlahnya 61 positif sudah sembuh 60 sedangkan 1 masih dalam perawatan, alhamdulilah Kecamatan Pule urutan 2 dari bawah,” pungkas AKP Sardono.