Bangun Komunikasi Positif Ipda Suparno Sambangi Tokoh Emas Pasar Wage Karangan

Polres Trenggalek – Rutinitas Petugas dalam memantau perkembangan situasi tetap kondusif aman, di tengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19 saat ini masih belum bisa di cegah Penyebarannya. Sebagai upaya pencegahan penanggulangan serta untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, personel Polsek Karangan Polres Trenggalek selalu aktif melaksanakan patroli rutin sekaligus dialogis dengan masyarakat di tengah pandemi corona.

Kegiatan patroli rutin dialogis kali ini seperti yang dilakukan Wakapolsek Karangan Ipda Suparno, serta dua orang anggota melaksanakan patroli di toko emas yang berada di ruko pasar wage Desa/Kec Karangan. Selasa (13/04/21)

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Karangan Ipda Suparno mengingatkan pemilik toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan apabila ada konsumen mondar-mandir terlalu lama karena toko emas sangatlah rawan terjadi aksi kejahatan perampokan.

”Kami harap agar Bapak/ Ibu selalu periksa CCTV yang sudah terpasang apakah sudah berfungsi secara normal atau tidak serta apabila ada orang yang sekiranya mencurigakan segera melaporkan ke bhabinkamtibmas, atau langsung datang ke kantor Polsek Karangan” ujarnya

Ipda Suparno menambah ditengah pandemi Covid-19 mengajak warga masyarakat, mari kita bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona dengan cara rajin mencuci tangan pakai sabun dan setiap aktivitas menggunakan masker juga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga.”tambahnya.

,”Kami tak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat, karyawan swasta, obyek vital, proyek vital, serta tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya suatu tindak kejahatan, selalu menjaga kebersihan dan tidak berkerumun dalam upaya mencegah dan menangkal penyebaran virus corona secara masif akan terus kami lakukan,” tegasnya.