Bersama Stakeholder Pemerintah Desa Adakan Kerja Bakti, Meringankan Beban Warga Terkena Musibah Gempa

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukowetan Polsek Karangan Bripka Arif Wahyu Rianto, mengikuti kegiatan kerja bakti, dan pelaksanaan pemberian bantuan dari Kemensos RI kepada warga yang terdampak musibah bencana alam berupa gempa bumi dan rumahnya mengalami rusak berat di wilayah desa Sukowetan Kec. Karangan Kab. Trenggalek.

Hadir pada kegiatan tersebut di antaranya Kades Sukowetan Sururi, M.Pd. Bhabinkamtibmas Ds. Sukowetan Bripka A Wahyu R, S.H., M.Hum.Babinsa Ds. Sukowetan Serma Untung.Sekretaris Kemensos RI Eddy Wahyu. Kasitrantib Kec. Karangan Supriyani dan anggota Satpol PP Karangan sejumlah 2 personel. Anggota TNI dari Koramil Karangan. Anggota Tagana Kab. Trengalek sejumlah 3 pers, Kasun Karangsono Purnomo. Warga Masyarakat Ds. Sukowetan.

Pelaksanaan kerja bakti di rumah warga yang terdampak musibah bencana alam berupa gempa bumi dan rumahnya mengalami rusak di wilayah desa Sukowetan Kecamatan Karangan. serta Pemberian bantuan dari Kemensos RI kepada warga yang rumahnya rusak diantaranya : Katirah, warga RT 5 RW 2 Dsn. Karangsono, Sutopo, RT 5 RW 2 Dsn. Karangsono, Mariyem, RT 5 RW 3 Dsn. Karangsono adapun bantuan berupa, Matras tidur, Terpal, Alat masak, dan juga Sembako.

Sururi, sebagai kepala desa Sukowetan mengapresiasi TNI – Polri, Sat Pol PP Kecamatan Karangan, Tagana Kab, Trenggalek dan Masyarakat setempat yang sudah bahu membahu bersama-sama gotong royong membersikan puing bekas gempa yang melanda warga Desa Sukowetan, ucapkan terima kasih kepada Kemensos RI yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah gempa,

“Saya ucapkan terima kasih kepada tiga pilar desa, perangkat desa, dan semua yang hadir, juga masyarakat sekitar warga yang terdampak bencana gempa bumi, sudah berkenan bergotong royong kerja bakti membantu membersihkan puing reruntuhan bangunan akibat gempa tersebut, juga kami sampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari Kemensos RI, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi kebutuhan warga kami “ungkap Kades Sururi.