Bhabinkamtibmas Berbagi Di Awal Puasa Ramadhan 1442 H

Polres Trenggalek – Sedikit berbagi rejeki di musim Pandemi covid 19 di awal puasa ramadhan 1442 H, Briptu Desma Bhabinkamtibmas bagikan beras kepada warga masyarakat kurang mampu, Selasa (13/04)

Pembagian beras ini perintah dari Kapolsek Panggul yang mana dana untuk pembelian beras berasal dari program seru (sedekah seribu) yang di kumpulkan anggota di setiap apel pagi.

Dan kali ini dana sudah di anggap cukup maka di belikan beras. Kemudian para bhabinkamtibmas mendata warga yang kurang mampu untuk di berikan di masa Pandemi ini.

Dalam pembagian tersebut terlihat warga masyarakat yang menerima mengucapkan terimakasih kepada para personel Bhabinkamtibmas.

“ Tidak melulu kita bagikan masker tapi kami juga peduli tentang kebutuhan yang di rasa perlu warga yang membutuhkan meski tidak seberapa, bantuan dari kami mudah mudahan bermanfaat,” ujarAKP Budi H, S.H. Kapolsek Panggul

kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polsek Panggul kepada warga masyarakat kurang mampu terutama orang yang berusia lanjut.(dkzld)