Forkopimcam Dongko Bersama Pengurus Perguruan Silat Ucapkan Selamat Ramadhan 2021

Polres Trenggalek – Dalam rangka menambah suasana guyub rukun dan terciptanya situasi wilayah Kecamatan Dongko di pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1442 H/2021 M, hari ini bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Trenggalek Kecamatan Dongko, Forkopimcam Dongko diantaranya Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto, S. Sos. M.Si, Komandan Ramil 0806/13 Dongko yang diwakili Batuud Pelda Suyono dan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., gandeng pengurus pencak silat yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Dongko diantaranya PSHTerate, PSHWinongo, IKS. PI Kera Sakti, IPSNU Pagar Nusa, Porsigal dan Bunga Islam melakukan ikrar. Selasa (13/04)

Terlihat disana dengan kompak, Forkopimcam Dongko bersama para pengurus perguruan silat itu mengucapkan selamat atas datangnya bulan suci Ramadhan 2021.

Dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengungkapkan jika hal ini dilaksanakan untuk menjaga situasi yang aman di pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadhan.

“Di kegiatan ikrar serta ucapan selamat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan ini adalah tindak lanjut dari pertemuan IPSI di Kabupaten Trenggalek kemudian rapat koordinasi kemarin di aula kantor Kecamatan Dongko yang diperoleh kesepakatan untuk semuanya bisa guyub bisa rukun dan bisa menambah suasana tentram demi terciptanya situasi wilayah Kecamatan Dongko yang aman kondusif.” Kata Kapolsek Dongko.

Semoga kita semuanya dapat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan tahun ini dengan khusyuk. Sekali lagi ayo bersama kita ciptakan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini dengan suasana guyub rukun. Jangan cederai dengan riyak-riyak kecil sehingga mengakibatkan gesekan yang luas. Pungkas Kapolsek Dongko.