Tepat Satu Hari Jelang Ramadhan, BLT Dana Desa Pule Dicairkan

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek bersama Kepala desa bersama Babinsa  Koramil 0806/10 Pule beserta tim satgas covid-19 Desa Pule menyalurkan BLT_DD bulan Pebruari 2021 sebesar Rp 300 ribu kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE dengan Cara mendatangi rumah warga penerima bantuan. Hal itu dikatakan Bripka Candra saat melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan pada Senin Kemarin. Senin ( 12/4 ).

Bripka Candra dalam kegiatan penerimaan bantuan BLT dari dana desa Pule mengatakan, rincian para penerima manfaat diantaranya sebagai berikut Warga yang dapat bantuan BLT Dana Desa Lima Dusun sebanyak 24 orang dengan kategori warga miskin & Sakit menahun.

” Dusun Krajan sebanyak 5 orang, Dusun Gugur sebanyak 4 orang, Dusun Tirisan Sebanyak 5 orang, Dusun Bangunsari sebanyak 5 orang dan Dusun Depok sebanyak 5 orang,” ucapnya.

Penyaluranya bantuan sosial BLT Dana Desa Pule sebanyak 24 orang sudah Tersalurkan. Bantuan BLT DD bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

“Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, kegaiatan penyaluran ini merupakan hari kedua dan yang terakhir sejak kemarin lusa,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi.