Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas Dan Patuh Prokes

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya serta mencegah penyebaran Covid-19. Bripka Indrawan H,S.H. bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan sambang Desa Tangkil Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Rabu (14/04).

Kedatangan bhabinkamtibmas dan Babinsa ke desa melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada Warga untuk meningkatkan kewaspadaan.

Dan juga untuk selalu mentaati protokol kesehatan pada saat beraktifitas diluar rumah, selalu gunakan masker, jaga jarak, sering mencuci tangan, dan hindari kerumunan serta membatasi mobilitas.

” Apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan segera untuk melapor ke Bhabinkamtibmas. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama dan selalu patuhi 5 M ” ujar Bhabinkamtibmas.

Kehadiran bhabinkamtibmas serta babinsa ditengah-tengah masyarakat melakukan dialogis bertujuan sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas .(dkzld)