Patroli Sahur Polsek Munjungan Guna Kamtibmas Yang Kondusif


Polres Trenggalek – Memasuki bulan suci ramadhan 1442 H tahun 2021, Jajaran Kepolisian Sektor Munjungan intensifkan patroli sahur di wilayah kecamatan Munjungan.

Seperti yang dilakukan oleh regu piket jaga yang dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Suprayitno, Rabu (14/4/21), melakukan mobiling di seputaran pemukiman penduduk desa Munjungan dan kawasan obyek vital.

Hal tersebut di lakukannya untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Dilokasi terpisah, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. mengatakan, patroli sahur ini dilakukan rutin setiap hari selama bulan Ramadhan, dengan sasaran yang berubah-ubah sesuai dengan aktifitas masyarakat maupun lokasi yang dianggap rawan akan gangguan kamtibmas.

“kita akan terus antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang mungkin saja dapat terjadi diwilayah Kecamatan Munjungan. Jangan sampai dibulan suci ramadhan ini dimanfaatkan untuk melakukan suatu kejahatan,” ungkapnya.

Imbuhnya, kegiatan patroli sahur ini selain dalam rangka patroli rutin cipta kondisi, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan makan sahur. (*).