Hari Pasaran Legi, Polsek Munjungan Giatkan Pengawasan Protokol Kesehatan


Polres Trenggalek – Pandemi covid 19 saat ini belum berakhir, guna mencegah penyebarannya, Kepolisian sektor Munjungan terus lakukan berbagai upaya dalam penanggulangan salah satunya melalui kegiatan pengawasan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan pada pagi ini, Kamis (15/4/21) dengan dipimpin oleh Wakapolsek Munjungan Ipda Samsul Hadi, terlihat anggotanya berjaga-jaga di depan pasar legi Munjungan.

Ipda Samsul mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukannya guna mencegah perluasan penyebaran virus covid 19 di kawasan pasar.

“Kami lakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat pengunjung pasar maupun terhadap para pedagang. Jangan sampai tidak mematuhi protokol kesehatan saat transaksi jual beli ataupun tidak menggunakan masker saat berada ditempat umum,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, petugas Polsek Munjungan bersinergi dengan TNI dan Pol PP/petugas Trantib kecamatan Munjungan.

Mulai dari pagi hari petugas gabungan sudah berada dilokasi pasar. Dengan seringnya dilakukannya pengawasan terhadap protokol kesehatan, diharapkan masyarakat semakin sadar dan tertib.

“Saat ini sebagian masyarakat sudah tertib dalam penerapan protokol kesehatan, namun masih ditemukan beberapa orang yang didapati tidak menggunakan masker saat berada di tempat umum,” pungkasnya. (*).