Jaga Kamtibmas, Polsek Dongko Maksimalkan Patroli Sahur

Polres Trenggalek – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di jam rawan pada bulan puasa ramadhan, petugas Kepolisian terus aktif menggelar pelaksanaan kegiatan patroli sahur.

Seperti terlihat kali ini petugas Kepolisian dari Polsek Dongko Polres Trenggalek dikendalikan oleh Ka SPKT AIPTU Edi Purwanto yang menggiatkan tugas patroli dengan menyisir jalur protokol kemudian singgah di obyek vital perbankan, pertokoan dan tak lupa menyasar pemukiman penduduk untuk melakukan membangunkan warga supaya menunaikan ibadah sahur.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H., mengungkapkan bahwasanya dibulan ramadhan ini pihaknya telah menjadikan kegiatan patroli sahur sebagai program. Karena selain untuk memaksimalkan tugas dan tanggung jawab pemeliharaan kamtibmas juga sebagai mengaplikasikan rangkaian kegiatan Kepolisian yang bertujuan untuk ibadah.

“Patroli sahur ini sebagai aplikasi lapangan untuk digunakan dalam mengelola kamtibmas serta sarana amal kebaikan yakni membangunkan warga supaya beribadah makan sahur lebih nyaman.” Ungkap Kapolsek Dongko.

Semoga dengan semangat tugas yang kami laksanakan ini bisa menjadikan berkah manfaat dan bonusnya kamtibmas kondusif kemudian masyarakat tetap produktif, Polres Trenggalek “MANTAP” Melayani Terpercaya Profesional. Pungkas AKP Rohadi.