Mendekati Waktu Buka Puasa, Polisi Kunjungi Pasar Agro Kampak

Polres Trenggalek – Sebagai langkah aparat kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang waktu berbuka puasa, Personel Polsek Kampak Polres Trenggalek, rutin melakukan pemantauan dan patroli Ngabuburit diwilayah Kecamatan Kampak. Kamis (15/04).

Di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sujarmin, kegiatan Patroli saat warga ngabuburit sore kemarin difokuskan oleh para petugas di pasar Agro Kampak, mengingat bahwa tempat tersebut dijadikan tempat berkumpulnya para pedagang kecil untuk menjajakan berbagai macam takjil.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas sekaligus edukasi warga maupun penjual takjil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, utamanya dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, menjaga kebersihan, dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “Demi menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Kampak di bulan puasa, setiap hari selalu kami terjunkan personil untuk memantau aktivitas warga yang sedang ngabuburit atau jalan-jalan untuk menanti waktu berbuka puasa. Selain itu petugas juga memantau perkembangan situasi kamtibmas di titik-titik keramqaian agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman saat beraktivitas”, ungkapnya.