Safari Sholat Jumat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan  situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta komunikasi yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat, Kepolisian Sektor Gandusari Polres Trenggalek terus berupaya mengadakan cipkon Kamtibmas Kondusif,  baik dengan patroli sambang tokoh maupun safari shalat Jumat keliling di wilayah Kecamatan Gandusari.

Sebagimana yang digelar pada kesempatan kali ini, Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H. bersama anggotanya melaksanakan safari Sholat Jumat di Masjid Al Fallah Dusun Pundensari  Desa Gandusari  Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek. Jumat (16/04).

AKP Sutrisno mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas bagi personel Polsek Gandusari yang dilakukan setiap hari Jumat secara bergilir di masjid yang ada di wilayah Kecamatan Gandusari.

“Setelah selesai melaksanakan kegiatan shalat, kami selalu tak ketinggalan untuk dialogis Kamtibmas menyampaikan imbauan kepada takmir serta jamaah untuk lebih peka terhadap permasalahan serta ikut menjaga lingkungannya dari ancaman gangguan keamanan sehingga warga bisa merasa aman dan nyaman,” ujar AKP Sutrisno.

Lebih lanjut Kapolsek Gandusari tersebut  menambahkan bahwa kegiatan ibadah ini digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami sampaikan apresiasi kepada seluruh takmir dan jamaah yang dengan kesadaran hati peduli dengan pandemi ini dengan menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah sholat jumat di Masjid Al Fallah ini,” pungkasnya.