Polsek Gandusari Pastikan Stok BBM Aman di Bulan Ramadan

Polres Trenggalek – Untuk antisipasi adanya antrian panjang konsumen BBM di SPBU Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari, petugas jaga Polsek Gandusari yang dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Karyono  melaksanakan patroli dan mengecek stok BBM yang dimiliki oleh SPBU Wonorejo. Minggu (18/04).

Menurut Aiptu Karyono bahwa di bulan Ramadan ini polisi berupaya untuk tidak adanya penimbunan BBM oleh oknum masyarakat sehingga stok BBM hingga hari raya Idul Fitri tetap aman dan tidak ada kelangkaan.

“Kita berupaya agar tidak ada aksi borong BBM sehingga pada hari raya Idul Fitri nantinya terjadi kelangkaan,” terang Aiptu Karyono.

Masih menurut Ka SPK Polsek Gandusari ini bahwa petugas saat patroli di SPBU Wonorejo tersebut juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 sebagai langkah pencegahan penyebarannya.

“Kami juga tak bosan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan 5 M selama beraktifitas di tempat umum untuk mencegah penyebaran virus Corona,” pungkas Aiptu Karyono.