Berikan Rasa Aman Saat Sahur, Patroli Mobiling Jalan Raya Pule

Polres Trenggalek – Keamanan warga saat malam hari harus tetap terjaga, keamanan dari rasa takut dan lainya terutama saat sahur. Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan patroli sahur dengan sasaran jalan raya Pule dan jalan raya Jombok, itu pada malam tadi. Aiptu Marjani, Aipda Sunu dan Aipda Wahyudi ketiga personel tersebut yang memonitor aktifitas warga dalam kegiatan sahur. Minggu ( 18/4 )

Keamanan dan kenyamanan saat malam menjadi konsumsi masyarakat yang melakukan kegiatan, adanya perasaan takut terhadap ancaman pelaku kejahatan menjadikan pihak personel Polsek Pule Polres Trenggalek melakukan kegiatan patroli sahur rutin pada dini hari. Meskipun hasil pantauan dari koresponden Polsek Pule, wilayah yang menjadi obyek hukum polsek pule bisa dibilang aman akan tetapi kesiapan dan upaya pencegahan selalu disiagakan dengan menurunkan personelnya melakukan patroli.

Selain menyasar lokasi yang biasanya ramai oleh masyarakat, patroli Polsek Pule memantau arus kendaraan yang juga melintas di seputaran jalan raya menuju Pule, meski menurut informasi petugas yang melaksanakan kegiatan patroli sahur arus lalu-lintas tidak nampaknya lonjakan arus. Situasi kendaraan yang melintas selalu ada, saat dipantau diseputaran simpang lima kasrepan, Jombok adanya penjual ethek yang akan ke Trenggalek.

” Dalam menjamin situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat malam, kegiatan patroli rutin dari Polsek Pule Polres Trenggalek selalu on ready dan on time menjaga keamanan wilayah,” kata KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek yang memimpin kegiatan patroli Sahur yang dilaksanakan.