Kapolsek Gandusari Cek Kondisi Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas

Polres Trenggalek – Kondisi Kendaraan Dinas yang prima dan siap pakai merupakan salah satu faktor utama penunjang penunjang pelaksanaan tugas personel Kepolisian di lapangan agar menjadi lebih optimal. Maka dari itu, sangat penting untuk dilakukannya pemeliharaan dan pengecekan rutin terhadap kendaraan bermotor Dinas anggota Polri.

Seperti yang dilaksanakan jajaran Polsek Gandusari pagi ini dimana Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H.  bersama Kanit Provost Aiptu Luluk Anang Kurniawan mengecek kelengkapan dan kesiapan ranmor dinas milik para Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari. Senin (19/04)

Beberapa kendaraan dinas roda dua milik para Bhabinkamtibmas tersebut dilakukan pengecekan kondisi fisik maupun mesin kendaraan serta kelengkapan surat – suratnya. Kegiatan pengecekan seperti ini dilakukan secara rutin guna agar kendaraan siap digunakan untuk dinas lapangan.

“Semua ranmor dinas milik Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Gandusari  telah kami cek, mulai dari kondisi fisik kendaran serta kebersihan kendaraan dinas tersebut” kata Kapolsek Gandusari.

Kapolsek Gandusari tersebut juga mengungkapkan bahwa kondisi ranmor yang ready digunakan akan menunjang pelaksanaan tugas anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Setiap kesiapan seluruh kendaraan dinas  anggota Polsek Gandusari merupakan penunjang profesionalisme kerja. Sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal” pungkasnya.