Patroli Malam Setelah Taraweh Sasar Pertokoan

Polres Trenggalek – Nusantara Mart, Minggu ( 18/4 ). Lokasi kegiatan patroli Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilaksanakan setelah kegiatan sholat taraweh dalam menciptakan situasi yang aman di pusat perbelanjaan ini. Selain itu, keberadaan petugas di lokasi dalam kegiatan dialogis kamtibmas.

” Kita selama puasa dan malam hari setelah kegiatan ibadah akan melaksanakan kegiatan patroli tempat keramaian dan pertokoan di wilayah Pule agar keamanan tetap terjaga,” ucap Aiptu Marjani saat ditemui malam ini.

Segala kemungkinan yang buruk bisa terjadi tanpa adanya kemauan pemiliknya, begitu juga adanya tindakan pencurian memang bukan menjadi harapan para pedagang. Akan tetapi usaha dan bagaimana cara dalam mengamankan barang yang ada, tentunya menjadi taktik cara pedagang. Selain peningkatan kewaspadaan terjadinya tindak pencurian di toko, cara yang efektif dan bonafit adalah pemasangan proyeksi rekam dalam bentuk CCTV.

Aiptu Marjani saat dialogis dengan karyawan toko mengatakan, Penggunaan CCTV yang mana alat ini dirasa cukup aman dan membantu, karena selain bisa memonitor jangkauan yang terpenuhi dalam CCTV kejadian sekecil apapun bisa direkam/dilihat. Beberapa kelebihan tentang CCTV, melalui pemasangan di area toko tentunya memiliki sarana yang bisa membantu tugas kepolisian bila disuatu tempat terjadi tindakan kriminal pencurian.

Sudah banyaknya kejadian yang terjadi disalah satu Swalayan di wilayah hukum Polsek Pule Polres Trenggalek, terungkap berkat bantuan dari alat ini. Melihat kejadian yang pernah ada dan pengungkapan kasusnya bisa dilakukan, disarankan kepada pemilik toko memasang alat CCTV.