Peduli Sesama, Polsek Watulimo Salurkan Bantuan Sosial Bhayangkari

Polres Trenggalek – Sudah menjadi rutinitas bagi Kepolisian Resort Trenggalek beserta Bhayangkari pada saat-saat tertentu membagikan bantuan sosial berupa bahan pangan kepada masyarakat yang tidak mampu, dalam hal ini untuk penyalurannya melibatkan Polsek jajaran. Senin (19/4).

Seperti yang ditunjukkan oleh personel Polsek Watulimo Polres Trenggalek pada kesempatan kali ini nampak serentak menyalurkan bantuan sosial berupa bahan pangan kepada sejumlah masyarakat marjinal di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Iptu Cikini, S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kepedulian Kepolisian khususnya Polres Trenggalek dan Bhayangkari pada saat pendemi Covid-19 melanda seluruh wilayah.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Bhayangkari Polres Trenggalek beserta jajarannya untuk meringankan beban bagi warga yang belum mendapat bantuan disaat pandemi Covid-19 melanda,” ujar Iptu Cikini.

Lebih lanjut Iptu Cikini mengungkapkan bahwa diharapkan bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit meringankan beban mereka, sehingga dapat segera digunakan dan bisa diambil manfaatnya.

“Setiap hari kami menyisir siapa saja warga yang belum mendapatkan bantuan guna diambil langkah-langkah berupa pemberian bantuan sembako untuk meringankan sesama,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H.,M.Hum menambahkan bahwa bantuan ini program dari Bhayangkari Polres Trenggalek dengan mengambil momentum jelang Idul Fitri untuk menyisir masyarakat marjinal terdampak Covid-19 yang belum tersentuh bantuan.

“Selanjutnya bantuan sosial ini disalurkan oleh personel Polsek jajaran yang tujuannya untuk meringankan beban masyarakat khususnya warga kurang mampu disaat pandemi Covid-19 melanda,” pungkasnya.