Pelayanan dan Pengawasan Polisi bersama Dishub di Pasar Dongko

Polres Trenggalek – Pihak Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek tetap konsisten hadir ditengah kegiatan masyarakat pagi hari untuk melakukan pelayanan dan pemantauan disiplin protokol kesehatan.

Seperti terlihat kali ini personel Kepolisian Sektor Dongko bergabung bersama petugas dari Dishub Kabupaten Trenggalek melakukan pengaturan arus lalulintas dan juga melakukan public address guna menggugah kesadaran disiplin sekaligus menghentikan para pengguna jalan yang masih abai terhadap protokol kesehatan dan tentunya masker agar selalu digunakannya saat beraktivitas.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H. selaku penanggung jawab kegiatan anggota dilapangan menjelaskan, bahwa untuk memantapkan kamtibmas ditengah kegiatan masyarakat atau pasaran pada pagi hari, pihaknya selalu mengambil langkah untuk tugas pelayanan guna memberikan perlindungan pengayoman serta pengawasan terhadap masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan.

“Tiap pasaran tiba, kami dari Polsek Dongko bergerak untuk mengambil langkah nyata dengan tugas pelayanan guna memberikan yang terbaik demi masyarakat juga lakukan pengawasan terhadap kepatuhan dan disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari penularan pandemi covid-19.” Jelasnya.

Dan kami akan terus bersinergi melaksanakan kegiatan pelayanan juga pengayoman untuk memberikan kenyamanan dan pemeliharaan kamtibmas sekaligus lakukan upaya perlindungan kesehatan ditengah pandemi covid-19 agar semuanya tetap bisa produktif. Tegas AKP Rohadi.

Semoga dengan kehadiran petugas dilapangan ini diharapkan masyarakat bisa nyaman dan pastinya dapat patuh akan disiplin protokol kesehatan. Mengingat kesadaran harus ditumbuh kembangkan melalui penertiban. Pungkasnya.