Bersama Polsek Watulimo, LSM Kompak Gelar Baksos Bagi Bagi Takjil

Polres Trenggalek – Bersama LSM Kompak Trenggalek, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek pada hari ke 8 pelaksanaan ibadah Puasa Ramadhan menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil kepada pemakai jalan yang melintas di depan Mapolsek Watulimo. Selasa (20/4).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum yang memimpin langsung jalannya kegiatan mengatakan bakti sosial yang digelar seiring dengan pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2021 dan dalam kegiatan ini tak sekadar membagikan takjil semata tetapi terdapat berbagai kegiatan Kepolisian terpadu didalamnya, seperti pembagian masker gratis, penyampaian tips bekendara yang aman dan sehat, edukasi prokes hingga kampanye tertib berlalu lintas.

“Baksos ini selain implementasi dari kegiatan operasi keselamatan juga merupakan upaya jajaran Kepolisian dalam hal ini bekerjasama dengan DPC LSM Kompak untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim yang sedang manjalankan ibadah puasa,” ujar AKP Suyono.

Selain itu pembagian takjil juga dimanfaatkan untuk terus menggemakan disiplin prokes.” lanjutnya.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan semacam ini, kesadaran tertib berlalu lintas dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan terus meningkat sehingga kamseltibcarlantas kondusif yang menjadi tujuan dari operasi keselamatan semeru dapat terwujud.

“Saya ucapkan terimaksih juga kepada DPC LSM Kompak Trenggalek yang sudah menginisiasi acara bagi-bagi takjil gratis ini. Harapan saya kedepannya, LSM Kompak ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” Pungkasnya.