Bripka Yohanita Sambangi Warga Desa Binaannya Sekaligus Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Polsek Gandusari Bripka Yohanita Rahmawati aktif melaksanakan sambang desa untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa binaannya. Selasa (20/04)

Dalam giat sambang kali ini Bripka Yohanita mengajak mitra kerjanya yaitu Babinsa Desa Sukorame  untuk mengunjungi salah satu warga Dusun Karangtengah Desa Sukorame  sekaligus dialogis bincang bincang  kamtibmas dalam suasana bulan Ramadan.

“Situasi Kamtibmas saat bulan Ramadan seperti saat ini sangat rawan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,  biasanya jelang hari raya Idul Fitri ada saja kejadian kriminalitas yang dapat merugikan masyarakat,” ungkap Bripka Yohanita.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Sukorame ini berpesan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dengan mengaktifkan kembali poskamling maupun dengan mengamankan barang berharga yang dimiliki.

“Kami harap masyarakat tidak sembrono dalam mengamankan barang berharganya, seperti kendaraan bermotor maupun mesin pertanian jangan mudah ditinggal begitu saja tanpa ada pengamanan dan pengawasan,” pungkas Bripka Yohanita.