Forkopimcam Gandusari Serahkan Bantuan Sembako Dari Kodim 0806 Trenggalek

Polres Trenggalek – Berbagai kebaikan di Bulan Ramadan terlihat nyata saat rombongan Forkopimcam Gandusari membagi bagikan paket sembako kepada  warga di wilayah Kecamatan Gandusari yang merupakan korban gempa bumi beberapa hari yang lalu. Paket sembako yang berasal dari Kodim 0806 Trenggalek tersebut diserahkan langsung oleh Forkopimcam Gandusari yang diikuti oleh tokoh perguruan pencak silat yang tergabung dalam IPSI Kecamatan Gandusari, Pelajar serta jajaran Pemerintah Desa Setempat.

Komandan Rayon Militer 0806/06 Gandusari Kapt. Inf. Rabunondo mengungkapkan sesuai dengan petunjuk pimpinan bahwa beberapa paket sembako tersebut diperuntukkan bagi masyarakat Kecamatan Gandusari yang terdampak gempa bumi yang terjadi Sabtu 10 April 2021.

“Sebagai wujud sinergitas tiga pilar dan masyarakat, kita gandeng Polsek Gandusari, Kecamatan Gandusari, unsur pencak silat serta pelajar dalam kegiatan penyaluran bantuan sembako tersebut,” ujar Kap. Inf. Rabunondo.

Ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0806 Trenggalek terhadap masyarakat yang terdampak gempa bumi.

“Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang tertimpa musibah gempa bumi tersebut,” imbuh Kapt. Inf.  Rabunondo

Sementara itu Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S.H. yang juga mengikuti kegiatan  mengatakan bahwa Polsek Gandusari sangat mendukung kegiatan yang dicetuskan oleh Kodim 0806 Trenggalek tersebut.

“Keberkahan semoga terlimpahkan, apa lagi sekarang ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan,” pungkas AKP Sutrisno.