Melalui Kegiatan Patroli, Polsek Watulimo Kawal Proyek Strategis Nasional

Polres Trenggalek – Petugas Patroli dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek terpantau melaksanakan kegiatan patroli di lokasi proyek strategis nasional pembangunan rest area dan agropark Jalan Lintas Selatan (JLS) Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Rabu (21/4).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum yang memimpin langsung patroli mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada seluruh elemen yang terlibat dalam dalam pelaksanaan proyek strategis nasional berupa pembangunan JLS serta rest area dan agropark yang berada di ruas Tumpak Ontang atau tepatnya di perbatasan Kabupaten Trenggalek dan Kabupaten Tulungagung.

“Polres Trenggalek melalui Polsek Watulimo selalu mendukung terhadap upaya pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dibidang keamanan, karena aspek kondusifitas Kamtibmas merupakan salah satu faktor penentu dalam pembangunan nasional,” ujar AKP Suyono.

Lebih lanjut AKP Suyono menjelaskan Kepolisian akan memantau melalui kegiatan patroli secara berkesinambungan untuk memastikan kondusifitas Kamtibmas di lokasi proyek nasional senantiasa terjaga.

Sementara itu mendampingi Kapolsek, Wakapolsek Iptu Cikini, S.Pd mengatakan dalam giat patroli dan pengamanan ini pihaknya akan bersinergi serta bekerjasama dengan instansi terkait maupun stakeholder yang ada guna memastikan seluruh program pembangunan strategis nasional dapat berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai dengan rencana.