Polisi Dongko Berkemas Tempati Gedung Baru

Polres Trenggalek – Bangunan yang digunakan sebagai markas komando Polsek Dongko Polres Trenggalek sudah selesai pengerjaan, dan sejak kemarin semua berkas maupun dokumen yang berada di gedung Kantor Pemerintah Desa Dongko atau markas sementara mulai di pindahkan.

Terlihat dari pemindahan itu, anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek bahu membahu berkemas dan menata segala kebutuhan masing-masing unit untuk mengisi ruang yang menjadi tempat menyelesaikan pekerjaan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Sewaktu dikonfirmasi, AKP Rohadi,S.H., selaku Kapolsek Dongko Polres Trenggalek menuturkan bahwasanya pemindahan berkas maupun dokumen dari mako sementara ke Markas baru ini sudah mencapai 50 persen. Sedangkan untuk perabot dari masing-masing ruang sudah lengkap dan semua sudah ready atau tinggal pakai.

“Gedung baru sudah jadi dan semua perlengkapan perabot dari masing-masing ruang per unit dari masing-masing fungsi sudah lengkap dan ready atau tinggal pakai. Kemudian jadwal peresmiannya akan ditentukan oleh satuan tingkat atas.” Tuturnya.

Diharapkan dengan markas komando yang baru ini kami dari Polsek Dongko Polres Trenggalek bisa mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dan dapat memenuhi ekspektasi. Pungkas Kapolsek Dongko.