Waspada Terjadinya Tindak Kriminalitas Saat Malam Hari, Polsek Munjungan Giatkan Patroli Wilayah


Polres Trenggalek – Jajaran Polsek Munjungan terus melakukan berbagai upaya dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Munjungan. Salah satunya yaitu patroli membiru, Selasa (20/4/21) malam.

Dengan dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (Ka SPKT) Aiptu Sudarwani bersama dengan anggota melakukan mobiling pada jalur protokol, obyek vital dan pemukiman penduduk.

Aiptu Sudarwani selaku pengendali patroli menuturkan, malam hari wilayah Munjungan memang relatif sepi. Warga telah istirahat dan jarang yang keluar malam. Maka dari itu kita tidak ingin terlena oleh situasi dan harus tetap semangat untuk memberikan rasa aman sebagai langkah upaya cipta kondisi.

Sementara itu, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd membenarkan hal tersebut. Anggota kami setiap hari rutin melaksanakan patroli terutama dimalam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Apalagi dimasa pandemi Covid seperti saat ini jangan sampai dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan.

“Kita terus melakukan upaya menjaga keamanan wilayah, mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus kewaspadaan terhadap segala ancaman oleh orang atau kelompok yang hanya ingin mengacaukan situasi,” Ucapnya. (*).