Bagikan Takjil, Kapolsek Gandusari Sambil Berikan Imbauan Kepada Masyarakat

Polres Trenggalek – Sejumlah aparat Kepolisian dari Polsek Gandusari sore ini terlihat berjajar ditepi jalan protokol Gandusari Kampak tepatnya di depan Kantor Kecamatan Gandusari untuk membagikan paket Takjil gratis kepada masyarakat.

Kegiatan yang terlaksana atas kerjasama dengan Paguyuban Kereta Kelinci Gandusari ini membagikan sebanyak 500 paket takjil.

Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Sutrisno, S.H. yang memimpin langsung kegiatan tersebut menegaskan bahwa ini merupakan salah satu program di bulan Ramadan yang dicanangkan Polres Trenggalek yaitu “Takjil Mantap” dimana kita berbagi dengan masyarakat dalam bentuk pembagian takjil gratis.

“Alhamdulillah kita sebagai polsek jajaran Polres Trenggalek juga dapat melaksanakan kegiatan “Takjil Mantap” ini dengan dukungan dari seluruh masyarakat Gandusari”, urai Kapolsek Gandusari.

Lebih lanjut Kapolsek Gandusari tersebut mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut petugas juga mengedukasi masyarakat tentang tertib berlalu lintas dan berprotokol kesehatan sebagai upaya Kepolisian dalam mendukung dan mensukseskan operasi keselematan semeru 2021.

“Kita juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait larangan mudik dari pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,” pungkas AKP Sutrisno.