Kapolres Trenggalek Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat ASN Polri

Polres Trenggalek – Salah satu personel ASN Kepolisian Resor Trenggalek menerima anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. seperti halnya anggota Kepolisian, kenaikan pangkat bagi ASN Polri ini juga digelar dalam sebuah Upacara Korp Raport.

Adalah Penata Muda Tingkat I (Pendatu) Amirul Wieludan Suryanto, S.Kom., S.E., M.M. yang menjabat sebagai Banum Bagsumda menerima kenaikan pankat setingakt lebih tinggi menjadi Penata.

Dalam Upacara Korp Raport yang digelar di halaman Mapolres tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. Sedangkan sebagai perwira upacara adalah AKP Wajib Santoso, S.H. dan Komandan upacara dipercayakan kepada Ipda Ahmad Zainul Muttaqin. Kamis, (22/4).

Dalam amanatnya AKBP Doni mengatakan, kenaikan pangkat dalam organisasi Polri tidak semata-mata merupakan hak yang diberikan secara otomatis tapi melalui pertimbangan selektif dengan melihat kondisi prestasi kerja, integritas dan moralitas personel serta dedikasi yang tinggi terhadap Polri

Kenaikan pangkat ini merupakan akumulasi prestasi, kredibilitas, dedikasi dan kapasitas yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi

“Kenaikan pangkat yang saudara terima ini tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri dan menjadi suatu kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri” Ucap AKBP Doni

Pihaknya berharap dengan kenaikan pangkat tersebut, bisa memacu dan meningkatkan semangat dan kinerja yang lebih baik lagi karena pangkat ini tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada negara, institusi dan pimpinan tapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Atas nama pribadi dan selaku pimpinan di Polres Trenggalek, Saya mengucapkan selamat kepada Penata Amirul Wieludan Suryanto semoga kenaikan pangkat saudara ini membawa berkah dan manfaat bagi diri sendiri, keluarga serta institusi” Pungkasnya.