Potret Kebersamaan Kapolsek Pogalan Bersama Tiga Pilar Desa Ngadirenggo

Polres Trengalek – Untuk membangun soliditas dan Sinegritas, komunikasi sangatlah penting. Hal ini untuk menciptakan hubungan timbal balik diantara stake holder.

Untuk itu perlu sinergitas TNI-Polri dan Aparatur Pemerintah Desa dalam mewujudkan Kamtibmas kondusif dan bisa terwujud apabila ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Terlihat Pagi ini, Bertempat di Balai Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan, Kapolsek Pogalan Polres Tenggalek AKP Mokh Mahmudi, SH., bersama Tiga Desa Ngadirenggo melakukan kordinasi/ obrolan seputar situasi perkembangan Kamtibmas ditengah pandemi Covid 19 diwilayah hukum Polsek Pogalan. Kamis (22/04/21)

Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, SH., mengatakan bahwa, Kegiatan ini sebagai sarana komunikasi dalam membangun sinergitas dan soliditas antara TNI Polri dengan Aparatur Pemerintah Desa

”Kekompakan dan kesolidan stake holder merupakan merupakan jaminan dalam rangka menciptakan suatu wilayah tetap aman dan kondusif. ditengah pandemi Covid 19,” Pungkasnya