Sebanyak 170 Warga Sukorejo Kembali Terima Bantuan Sosial Pangan

Polres Trenggalek – Sebanyak 170 KPM (Keluarga Penerima Manfaat)  di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari hari ini menerima Bantuan Sosial Pangan (BSP) Perluasan senilai Rp. 200.000,- untuk bulan April 2021 yang merupakan salah satu kompensasi pemerintah terhadap masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19. Penyaluran bantuan sembako dari pemerintah ini di pusatkan di Toko sembako Agen Lilik Sulastri RT. 20/10 Dusun Dawuhan Pule Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari. Kamis (22/04/2021)

Aipda Imam Mashari  Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo bersama Babinsa Sukorejo turut hadir dalam giat penyaluran BSP untuk mengamankan serta monitor pelaksanaannya agar berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami sebagai petugas  siap memberikan yang terbaik kepada warga yang sedang mengambil bantuan sembako, baik dalam keamanan dan ketertibannya” kata Aipda Imam.

Menurutnya sembako yang diterimakan kepada masyarakat kali ini berupa beras, telur, daging ayam, buah apel dan bawang putih.

“Selain mengamankan proses pendistribusian, kami juga memastikan sembako yang disalurkan tersebut layak konsumsi dan dalam kondisi yang bagus,” imbuhnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo tersebut juga mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang mengantri mengambil bantuan dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Saya imbau masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktifitas di tempat umum guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 ,” pungkas Aipda Imam.