Hadir Ditengah Masyarakat, Polsek Munjungan Bersama Korwil IST Munjungan Lakukan Pembagian Takjil dan Santunan Anak Yatim


Polres Trenggalek – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Polri selalu hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Jajaran Kepolisian sektor Munjungan hadir untuk melakukan pendampingan dan pengamanan kegiatan pembagian takjil dan santunan anak yatim piatu di dusun Singgihan desa Masaran kecamatan Munjungan yang dilakukan oleh Korwil IST Munjungan, Kamis (22/4/21) sore.

Dengan di pimpin oleh Ka SPKT Aiptu Suprayitno, personil Polsek Munjungan juga turut serta dalam kegiatan tersebut. Mulai dari santunan hingga pembagian takjil yang digelar di jalan raya Munjungan Panggul desa Masaran.

Aiptu Suprayitno mengatakan, selain untuk saling berbagi dibulan Ramadhan, kegiatan seperti ini juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat sehingga terjalinnya hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

Dilokasi tampak petugas Kepolisian saling bersinergi dengan masyarakat dalam pembagian takjil maupun kegiatan santunan.

“Polri akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman,” terang Suprayitno.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan guna mendekatkan diri dengan masyarakat. (*).