Imbau Warga Diperantauan Tidak Mudik Dalam Silaturahmi Toga

Polres Trenggalek – Silaturahmi dengan jemaah dan tokoh masjid al falah dalam kegiatan patroli malam ramadhan dilaksanakan anggota Polsek Pule, itu pada Kamis ( 22/4 ). Hal itu dibenarkan Aiptu Joko Nurhadi saat memimpin kegiatan yang dilaksanakan, kegiatan dialogis dilaksanakan di serambi masjid.

Aiptu Joko Nurhadi dalam kegiatan silaturahmi malam ramadhan mengatakan, mengimbau kepada jemaah yang memiliki keluarga di luar wilayah atau yang sedang merantau agar tidak melakukan kegiatan mudik mengingat masih adanya pandemi Covid-19. Jangan adanya pertenuan dengan keluarga akhirnya membawa klaster baru dalam penyebaran Covid-19.

” Rasa rindu bisa ditahan, maka mari utamakan keselamatan. Bersama kita putus rantai penularan, agar semuanya sehat hingga hari lebaran. Lindungi KeluargaTercinta Tunda Pulang Kampung untuk sementara waktu agar disampaikan. Upayakan apabila kangen dengan keluarga agar menggunakan hand phone melalui video call, kita masih prihatin, ” Ucapnya.

Pandemi Covid-19 masih mengintai, hal itu dibenarkan Aiptu Joko dengan mengatakan makin bertambahnya korban akibat virus yang tidak bisa dilihat mata ini. Mari semua membantu untuk menekan penyebaran, tunda mudik dulu.